Ebook Novel Kambing Jantan oleh Raditya Dika

Sinopsis:
Esok paginya, ternyata jerawat gw makin banyak!!! Tidakkkk... rupanya ada yang infeksi gitu soalnya si tukang salon salah ngasih obat... Nyokap gw langsung panik... mulai saat itu, dia bersiin muka gw pake lotion ama toner pembersih setiap malam... Ajaibnya, setiap kali di bersiin ama dia, paginya pasti jerawat gw berkurang banyak sekali!!!

Selidik punya selidik, gw bertanya pada sang mama....

Gw : Ma, kok jerawatnya ilang banyak banget sih? Lotionnya bagus yah?

Nyokap: Wahhh... rahasianya bukan di krim ato tonernya, Kung....

Gw : Trus?

Nyokap: Rahasianya tuh pada kain yang Mama pake buat bersiin muka kamu!

Pas gw ngeliatin tuh kain... ternyata bentuknya segitiga..., ternyata ada karetnya di bagian atas.., ternyata.. itu adalah kolor bokap gw!!! TIIIDAAAAAKKK.....! Jadi, selama ini nyokap gw menjamah dan mengusap muka gw pake kolornya bokap.... huhuhuu.. nasib... tapi manjur lho!


Pesan moral: ternyata selain buat topi, kolor punya kegunaan lain yang menakjubkan!


Kambing Jantan: Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh
Penulis: Raditya Dika
Penerbit: Gagas Media
ISBN13: 9789793600697
Format: .pdf
Filesize: 701KB

Next

Loading...


EmoticonEmoticon