Ebook Novel Surat Kecil Untuk Tuhan oleh Agnes Davonar

Sinopsis:
"Ribuan Air Mata Telah Berjatuhan Setelah Membaca Kisah Ini..."

Surat kecil untuk Tuhan adalah sebuah buku yang diangkat dari kisah nyata perjuangan seorang gadis remaja Indonesia bernama Gita Sesa Wanda Cantika atau Keke, gadis cantik, pintar dan mantan artis penyanti cilik berusia 13 tahun, yang menjadi penderita kanker jaringan lunak pertama di Indonesia. 

Kanker itu menyerang wajahnya yang cantik dan menjadikannya seperti monster, bahkan dokter pun mengatakan kalau hidupnya hanya tinggal beberapa bulan saja. 

Tak mau menyerah, sang Ayah terus berjuang agar Keke dapat lepas dari vonis kematian. Perjuangan sang ayah menyelamatkan putrinya begitu mengharukan, Keke yang menyadari hidupnya akan berakhir kemudian menuliskan sebuah surat kecil untuk Tuhan. 

Tuhan memberikan anugerah dalam hidupnya, Keke mampu bertahan bersama kanker itu selama tiga tahun lamanya walau pada akhirnya ia menyerah. Kisah perjuangan Keke sempat diulas dalam acara Kick andy, sebelumnya buku ini diterbitkan secara online dan dibaca lebih dari 350.000 pengunjung. Karena banyaknya pembaca yang terinspirasi oleh Kisah Keke, buku ini dicetak secara luas dan terjual lebih dari 30.000 exemplar dalam waktu dua bulan dari diterbitkan di Taiwan mencetak sukses yang sama.

Surat Kecil Untuk Tuhan
Penulis: Agnes Davonar
Penerbit: Inandra Published
ISBN13: 9789791834636
Format: .pdf
Filesize: 767KB

Next

Loading...


EmoticonEmoticon