Ebook Novel The Chronicles of Audy: 4/4 (The Chronicles of Audy #3) oleh Orizuka

Sinopsis:
Hai. Namaku Audy.
Umurku masih 22 tahun.
Hidupku tadinya biasa-biasa saja,
sampai aku memutuskan untuk bekerja di rumah 4R dan jatuh hati pada salah seorang di antaranya.

Kuakui aku bertingkah (super) norak soal ini,
tapi kenapa dia malah kelihatan santai-santai saja?
Setengah mati aku berusaha jadi layak untuknya, tapi dia bahkan tidak peduli!

Di saat aku sedang dipusingkan oleh masalah percintaan ini, seperti biasa, muncul masalah lainnya.

Tahu-tahu saja, keluarga ini berada di ambang perpisahan. 
Aku tidak ingin mereka tercerai-berai, tapi aku bisa apa?

Ini, adalah kronik dari kehidupanku yang masih saja ribet.
Kronik dari seorang Audy.

The Chronicles of Audy: 4/4 (The Chronicles of Audy #3)
Penulis: Orizuka
Penerbit: Haru
ISBN13: 9786027742536
Format: .pdf
Filesize: 4MB

Next

Loading...

5 komentar

Min, request boy toy alia zalea dong ��

Makasih Admin,akhirnya dapat juga buku ini.
Ditunggu seri terakhirnya!

Sama-sama, jangan lupa untuk berlangganan agar selalu tau Ebook terbaru.

Itu novel keluaran baru ya? Kalo keluaran baru kemungkinan kami belum memilikinya. Tapi, tunggu saja dan silahkan berlangganan dulu untuk mengetahui update Ebook Terbaru kami.

kak novel audi yang seri keempat dong, tanggung kalau gak diupload


EmoticonEmoticon