Ebook Novel Victory oleh Luna Torashyngu

Sinopsis:
Dalam kisah ini, diceritakan tentang kehidupan seorang Raka Pradana Putra atau Raka yang menjalani hari-harinya tanpa orang tua dan hanya bersama sang adik Airin Vastyana atau Ai. Ayahnya berselingkuh dan terpaksa menceraikan ibu Raka dan menikah bersama wanita gelapnya dan hidup bersamanya. Tak lama kemudian, ibunya meninggal dan terpaksa Raka bersama Ai hidup bersama di Bandung.Adik tiri Raka, Victory Febriani atau Oti ingin hidup di Bandung. Ia akhirnya hidup dengan Raka dan Ai.

Mula-mula Raka merasa kesal dan sebal karena perilaku sang adik tiri. Namun lama-kelamaan, Raka mulai merasakan hal yang aneh, seperti tak pernah dirasakan sebelumnya bersama Oti. Oti pun begitu. Pada akhirnya mereka berdua dipersatukan oleh cinta dan kasih sayang layaknya sepasang kekasih. Ayahnya yang mengetahui itu, langsung pulang dan menghajar Raka lantaran tidak mematuhi perintahnya untuk menjaga adik tirinya.

Sampai suatu saat, terjadi insiden yang membuat Oti jatuh sakit dan mengalami sedikit gangguan pada kakinya. Keadaan ini membuat Raka semakin iba dan memendam rasa itu lagi. Ayahnya yang mengetahui hal itu mencoba untuk melarangnya, namun ibu tiri Raka menyimpan rahasia.

Sebenarnya Raka dan Oti bukanlah saudara sedarah. Maka mereka berhak untuk menjadi sepasang kekasih.

Victory
Penulis: Luna Torashyngu
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN13: 9789792298000
Format: .pdf
Filesize: 16MB

Next

Loading...


EmoticonEmoticon