Ebook Novel 1000 Musim Mengejar Bintang oleh Charon

Sinopsis:
Ketika pertama kali bertemu Niko, Laura hanyalah siswi kampung, sedangkan Niko siswa terkenal. Laura sudah memendam rasa suka sejak pertemuan mereka yang pertama. Tapi ternyata Niko sudah mempunyai pacar yang supercantik dan juga terkenal, Erika.

Laura hanya bisa melihat Niko dari kejauhan dan memendam perasaan sukanya dalam hati. Ketika akhirnya dia sekelas dengan Niko, kesempatan pun datang. Laura bisa berbicara, bahkan bekerja sama dengan Niko. Ternyata di balik kesempurnaan Niko ada masalah yang hanya bisa dimengerti oleh Laura. 

Lama-kelamaan keduanya bisa berteman baik. Namun, hal ini tidak berlangsung lama karena Erika yang cemburu berusaha memisahkan keduanya. Di akhir masa sekolah, Niko dan Laura berpisah dengan menyakitkan.

Beberapa tahun kemudian keduanya bertemu kembali. Laura sudah menjadi chef pasta, dan Niko menjadi perancang perhiasan terkenal. Niko berniat merajut kembali hubungannya dengan Laura, tapi Laura berusaha menjauh, karena ada luka masa lalu yang terus membayanginya....

1000 Musim Mengejar Bintang
Penulis: Charon
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN13: 9789792276152
Format: .pdf
Filesize: 906KB

Next

Loading...


EmoticonEmoticon