Ebook Novel Feel Real oleh Radin Azkia

Sinopsis:
“Sandiwara lo, tuh, buat apa?”
“Siapa yang sandiwara? Gue lagi nggak sandiwara.”
“Bebas, deh, Lang. Gue males banget berurusan sama lo lagi.”
“Ya, ampun, Gat. Lo masih nggak bisa liat apa yang lagi terjadi sekarang?”

Setelah mendengar perkataan Gilang, alis Gatari mengerut. Ekspresi wajahnya perlahan berubah bingung. “Lo pikir kita ngapain di sini? Makan-makan cantik?” Gilang memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana. “Lo nggak liat gue disuruh serapi ini buat siapa?” Gatari semakin bingung. Jangan-jangan… ah, nggak mungkin! Gue nggak hidup di zaman Siti Nurbaya! “Buat lo!” sembur Gilang meninggi tepat di depan wajah Gatari. “Buat orangtua lo!” Bibir Gatari yang terkatup perlahan terbuka. Namun, tidak ada suara yang terdengar dari mulutnya. Perempuan itu menatap kedua mata Gilang sambil berusaha menjaga keseimbangan tubuhnya agar tetap bisa berdiri dengan sepatu setinggi sepuluh sentimeter.

“Selamat, Gat. Harapan lo untuk nggak berurusan sama gue lagi, hilang malam ini juga.”

Malam itu mengubah hidup Gatari selamanya. Ia tidak habis pikir orangtuanya tega menjodohkannya dengan Gilang, si pembuat onar di sekolah. Bagaimana bisa? Hanya kata-kata itu yang memenuhi kepalanya. Sampai kapan pun ia tidak akan pernah menerima dan memaafkan Gilang. Laki-laki yang sudah mempermalukannya di depan teman-teman sekolah, dengan mendaratkan bibirnya di wajah Gatari.

Feel Real
Penulis: Radin Azkia
Penerbit: Gagas Media
ISBN13: 9789797808914
Format: .pdf
Filesize: 1MB

Next

Loading...

5 komentar

min...banyakin novel gagas media ya...kalau bisa request novel after honeymoon...

Untuk koleksi novel dari gagas media bisa kamu lihat DISINI dan untuk novel after the honeymoon masih belum tersedia. Apabila sudah tersedia akan segera kami update untuk itu jangan lupa like fanspage fb kami agar selalu tau update ebook terbaru dari kami. Terima kasih atas kunjungannya Daisy

Ada novel Radin azkia yg tulisan Ghani ga

Aku kenapa ngga bisa download ya?


EmoticonEmoticon