Ebook Novel When Love Walked In oleh Ega Dyp

Sinopsis:
Serunya kehidupan SMA yang diimpikan Relin pupus begitu saja karena satu cowok. Ia dipermalukan oleh Mika yang pura-pura menembaknya di depan banyak teman pada saat-saat pertama masuk sekolah. Relin malu berat dan bersumpah akan bikin perhitungan dengan Mika.

Sayangnya, balas dendam itu nggak pernah berhasil terlaksana. Hingga kini, Mika—cowok yang katanya paling ganteng di sekolah itu—masik selalu mengisengi Relin. Cowok yang terkenal cuek sama cewek itu masih hobi bikin Relin marah-marah. Mulai dari iseng nggak penting sampai penting banget, seperti menghalangi cowok yang ingin mendekati Relin. Kalau begini terus, gimana Relin bisa punya pacar? Apa sih, maunya Mika?

Mikanzio Zhafir Darmawan. Cowok paling populer di angkatan Relin. Mika dan Relin sempat satu kelompok saat masa orientasi. Sosok Mika yang tampan, tinggi, plus jago basket, tampak begitu keren di mata Relin. Sayangnya, keisengan Mika yang tega membuat Relin malu di hadapan banyak orang telah mengubah pandangan Relin. Sekarang, bagi Relin, Mika itu nyebelin, ngeselin. Tapi meskipun begitu, rasa kagum Relin pada Mika tidak sepenuhnya sirna.

Mika selalu menjahili Relin. Misalnya mencoret-coret buku pelajarannya, atau meminum minuman Relin. Tapi, sikap iseng Mika diikuti sikap manisnya, misalnya saat Mika mengganti buku catatan Relin dengan yang baru plus menyalinkannya. Karena bagi Mika, menyenangkan rasanya bisa membuat Relin ngomel-ngomel. Mika bahkan tidak ingin Relin dekat dengan laki-laki yang lain. Ia menyebarkan berita aneh-aneh untuk membuat orang yang hendak mendekati Relin jadi mundur.

Hingga suatu ketika, Relin mendapatkan bantuan dari Davin. Sosok Davin yang sama kerennya dengan Mika, bahkan sama-sama jago basket, mampu menarik perhatian Relin. Apalagi Davin sangat ramah dan perhatian, tidak menyebalkan seperti Mika. Gosip Relin menyukai Davin pun menyebar di SMA Hayden, termasuk sampai di telingan Nara, pacar Davin. Nara meminta Relin mengklarifikasi di hadapan umum agar gosip itu segera hilang. Hal itu memunculkan ide di kepala Mika untuk membantu Relin. Caranya, Relin dan Mika berpura-pura pacaran.

Bagaimana hari-hari Relin dan Mika sebagai pasangan pura-pura? Bagaimana pula jika sosok dari masa lalu Mika hadir di antara mereka, sedangkan perasaan Relin pada Mika belum hilang seutuhnya?

When Love Walked In
Penulis: Ega Dyp
Penerbit: Bentang Belia
ISBN13: 9786024301071
Format: .pdf
Filesize: 2MB

Next

Loading...


EmoticonEmoticon