Ebook Dylan, I Love You! oleh Stephanie Zen


Sinopsis:
Kamu berpikir semua cewek blasteran pasti cantik? Oho... salah besar! Lihat deh Alice. Meski blasteran, hidungnya enggak bangir, dia enggak punya tinggi badan 175 cm, dan dia benci banget jadi setengah bule karena sewakt kecil selalu diejek... bule kampung!

Tapi hidup Alice berubah total setelah dia ketemu Dylan Siregar, vokalis band Skillful. Cowok itu benar-benar jenis cowok yang adorable, ganteng, terkenal, keren, tajir, low profile, pokoknya sanggup bikin para makhluk cewek klepek-klepek!

Masalahnya, Alice enggak tahu gimana caranya supaya dekat sama Dylan. Cowok itu kan seleb, sementara dia cuma anak SMA biasa. Alice tambah jengkel karena temannya menyarankan dia untuk enggak mengkhayal terlalu muluk tentang Dylan. Memangnya salah ya, kalau kita berkhayal bisa pacaran sama seleb?

Dan emangnya..... seandainya nih, impian itu tercapai, apa jadi pacar Dylan benar-benar seindah yang Alice bayangkan?

Novel ini membawa kita merasakan bagaimana dunia fans fanatik yang banyak dialami remaja. Bagaimana jadinya seorang entertainer yang sukses dan tak selamanya mengenakkan.
Berawal dari nyanyian Alice yang menceplos saat voting pemilihan lagu untuk pentas di pesta kelulusan anak-anak senior, Alice terpilih menjadi vokalis band kelasnya. Semenjak lagu Skillful yang sukses ia bawakan di pesta kelulusan, Alice mulai menggandrungi band nge-top yang divokalisi Dylan.

Grace mengajak Alice untuk datang ke acara jumpa fans di SMA 93 yang kebetulan ketua panitianya adalah Kinar, teman Grace yang juga ternyata adalah adik dari mantan Dylan, Karin. Kabar kabur dari sebab putusnya Dylan dan Karin membuat Alice tak patah semangat mencari cara supaya dia bisa dekat dengan Dylan yang kedudukannya adalah vokalis band Skillful yang banyak fansnya, hingga perkumpulan fansnya dijuluki Dylanders. Sang pelopor terciptanya perkumpulan fans Dylanders, Noni, fans yang agak psycho. Kemanapun Skillful pergi manggung hingga pada acara formal yang hanya “invitation only” Noni akan selalu ada di bibir panggung.

Keberuntungan kecil dari dewi fortuna seolah jatuh di tangan Alice. Dia mendapat kesempatan satu hari bersama Dylan dari salah satu acara reallity show di TV. Berawal dari sini Alice dapat dekat dengan Dylan. Obrolan renyah selalu meliputi pertemuan backstreet mereka. Hingga Dylan pun tertarik pada Alice. Namun satu hal yang menjadi bayangan Dylan yang juga dialami Karin dulu pun terulang kembali pada Alice.

Penulis: Stephanie Zen 
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN13: 97897930659
Format: .pdf
Filesize: 1MB




Next

Loading...


EmoticonEmoticon