Ebook I Wuf You oleh Wulanfadi


Sinopsis:

“Bila saja semua orang bisa berani menyatakan perasaannya. Pasti dinamika yang mengatasnamakan cinta tidak akan terjadi.”

Iris, Ira, Ari, dan Alden.

Kalian akan berkenalan dengan Iris, perempuan yang hidup dengan menari, bernapas seraya menutup diri dari dunia, dan tidak pernah mengerti arti kasih sayang yang sebenarnya. Kalian akan mengikuti kehidupan kecil Ira, perempuan yang paham akan artinya sesak, satu dari jutaan hati malang yang tersesat, dan iri yang memuncak.

Kalian akan mengerti Ari, laki-laki yang berusaha berubah menjadi lebih baik, menahan candu dengan permen Yupi, dan terjebak zona pertemanan. Kalian akan jatuh hati pada Alden, laki-laki yang berhadap pada 0,1 persen, berjuang mengalahkan penyakitnya, dan tahu sakitnya bertepuk sebelah tangan.

Kalian akan mungkin atau mungkin tidak jatuh cinta pada cerita ini.

"Karena kalau cewek sudah sayang, semuanya pasti di perjuangkan" 
Ku perkenalkan dengan seorang penari yang di cintai oleh dua orang laki laki tampan dan juga di benci oleh sahabatnya sendiri. Ia bernama Iris. Pada awal aku menbaca buku ini aku melihat betama tersiksanya Iris. Dan bagaiman kasihannya Iris. Lalu aku di kenalkan oleh seorang yang bernama Alden yang berhadapan pada 0,1 persen berjuang. 

Jika Iris mengajarkan rasa bertahan yang cukup kuat maka Alden mengajarkan pada keiklasan, bersyukur, dan rasa sakit. Kalau boleh di bilang ini adalah buku paling menyakitkan yang pernah aku baca!, selain itu ini adalah buku dengan banyak quotes yang banyak. Bahkan di setiap bab selalu ada quotes yang majleb banget. 

Lalu ku kenalkan lagi pada Ari. Aku membencinya. Sangat. Boleh nggak Ari yang mati aja. Aku capek lihat Ari yang seneng seneng di atas penderitaan Alden. Matiin aja Alden #jahat wk. Lalu tokoh paling Antagonis yaitu Ira. Yang dulu adalah sahabat Iris. Tapi waktu bisa merubah segalahnya. 

"Di makamku nanti, kamu jangan menangis. Kamu tidak perlu menangis karena aku bahagia bisa bersamamu di sisa hidupku. Oh, ya. Jangan lupa letakkan bunga mawar iyu di makamku. Aku tahu kamu suka mawar, Ris. "

Penulis: Wulanfadi
Penerbit: Coconut Books
ISBN13: 9786026940667
Format: .pdf
Filesize: 1MB




Next

Loading...

1 komentar

Makasih novelnya min,
kalo bisa request novel friendzone format pdf karya vanesa marchella ya min.
ditunggu novelnya ya min


EmoticonEmoticon