Ebook Novel Call Me Miss J oleh Orizuka


Sinopsis:
Tujuh alasan kenapa aku benci dipanggil Miss J:

7. Nama itu semacam pengingat kalau aku punya masalah penampilan.
6. Nama itu dikasih oleh orang yang paling kubenci sejagat raya.
5. Nama itu bikin aku ditertawakan seisi kantin.
4. Nama itu bikin aku terkenal (tidak dalam artian baik) dan jadi objek mading di sekolah.
3. Nama itu membuatku dihukum seminggu.
2. Nama itu bikin cowok yang kusukai bilang aku perlu berubah.
1. Praktisnya, nama itu bikin MALU.

Bisa bayangkan penderitaanku? Aku kan sudah kelas sebelas!

Bagaimana aku bisa memulai romansa SMA-ku kalau terus menerus dipanggil Miss J?

Berkisah tentang Lea - gadis SMA biasa dengan selera yang sangat mainstream dan wajah penuh dengan jerawat. Untuk itu ia mendapat julukan Miss J a.k.a Miss Jerawat dari musuh bebuyutannya yang bernama Barbie.

Beruntung Lea memiliki Alex, Vidi, dan Sabil sebagai teman-teman yang solid, hingga untuk melawan kediktatoran Barbie sebagai ketua OSIS menjadi sesuatu yang tidak terlalu menyulitkan bagi Lea.

Namun berkat kehadiran sosok Dimas (cowok pujaan Lea), persahabatan mereka hampir saja berantakan. Tapi waktu menunjukkan segalanya, siapa teman dan siapa lawan.

Kemudian muncul sosok misterius bernama Raya - cowok datar yang sangat minim kehidupan sosial, padahal Raya memiliki wajah serupa Chace Crowford. Lalu apa jadinya bila Lea bertemu dengan Raya?? Ahhh.. I think you should read this book!! Karena kisah Lea dan Raya ini sungguh menggemaskan :)

Penulis: Orizuka
Penerbit: Noura Books
ISBN13: 9786027816121
Format: .pdf
Filesize: 4MB




Next

Loading...


EmoticonEmoticon