Ebook Novel Jomblo Bermartabat oleh Cut Nusyidah Dewi


Sinopsis:
Shafiya yakin kalau dia nggak boleh bersentuhan dengan lawan jenis yang bukan muhrim karena itu dilarang agama. Dosa! Dia yakin, apa yang Tuhannya perintahkan itu adalah untuk kebaikan dirinya.

Setengah mati dia memegang teguh prinsipnya tentang hubungan terhadap lawan jenis ini. Yah, hidup di tengah kota yang bebas seperti sekarang, rasanya hampir mustahil ada seorang perempuan yang tak pernah disentuh laki-laki barang seujung jari pun.

Karena prinsipnya ini, dia pun harus dengan senang hati menyandang gelar jomblo karatan! Dia pun hanyut dalam perjalanan panjang yang melelahkan, membuatnya terombang-ambing tanpa arah, demi menemukan jodoh yang berada entah di mana.

Menjadi jomblo bermartabat. Hemh… berat jenderal…

Lalu bagaimana si jomblo bermartabat menemukan belahan jiwanya? Lalu bagaimana akhir dari cerita cintanya? Hmmm, tidak terduga!
Fiya sudah muak dengan yang namanya cinta, berkali-kali dia terluka karena cinta. Dan hal yang paling menyebalkan adalah pertanyaan kapan kawin? Bukan berarti Fiya anti dengan yang namanya cowok, dia ingin seperti gadis yang lain, segera melepas masa lajang, sayangnya selain pernah terluka dia tidak semudah itu dengan para cowok, Fiya cukup pemalu jika berhadapan dengan mereka. Makanya dia pasrah kalau ingin dijodohkan.

Suatu hari ketika berkunjung ke rumah kakaknya, Fiya bertemu dengan cowok yang sanggup menggetarkan hatinya, namanya Ricki. Hanya saja Ricki ini keponakan suami kakaknya, dalam artian Fiya adalah tantenya dan Ricki jauh lebih muda darinya. Ricki yang jauh-jauh merantau ke Jakarta untuk mencari pekerjaan tanpa disangka juga tertarik dengan Fiya, hanya saja dia tidak mampu mengutarakan perasaan, terlebih dia mendengar Fiya akan dijodohkan. Merasa tidak ada harapan, pun dengan pekerjaanya di Jakarta, Ricki memilih pulang kampung.

Perjodohan yang dialami Fiya pun penuh dengan cobaan, bahkan bisa dibilang dia melewati beberapa fase atau calon yang tidak potensial, mulai dari si cowok dangdut Badrawi, Adra, sampai dengan orang yang Fiya tidak pernah lihat wajahnya. Fiya sudah pasrah entah siapa yang nantinya bisa membuang predikat jomblo bermartabat yang selama ini dia sandang.

Penulis: Cut Nusyidah Dewi
Penerbit: Bhuana Ilmu Populer
ISBN13: 9786023940318
Format: .pdf
Filesize: 32MB




Next

Loading...


EmoticonEmoticon