Ebook Novel Rolandara oleh Intan Zs


Sinopsis:
Setelah orangtuanya berpisah, Adara hanya tinggal berdua bersama abangnya yang amat cuek. Kehadiran Roland yang begitu peduli, manis, perhatian, dan sabar memberi warna tersendiri bagi hidup Adara selama satu tahun belakangan. Namun, Roland belakangan jadi mudah bosan. Dan Adara juga tak lupa bahwa cowok yang ia pacari ini dikenal sebagai playboy dari orok. Masalah mulai berdatangan di hidup Adara karena Roland ternyata tak selalu bisa ia jadikan sandaran. Benarkah Roland telah berubah dan menyayangi Adara? Atau ia perlu membentengi hatinya dari sang Badboy-Playboy itu?

Jadi, pertama kali aku lihat cerita ini dari wattpad. Penggemar wattpad mungkin sudah mengenal cerita ini. Sinopsis yang berada di wattpad dan saat sudah dibukukan pun berbeda. Awal aku melihat sinopsis yang di wattpad, aku tidak begitu tertarik. Namun, saat aku pergi ke gramedia beberapa minggu yang lalu, aku menemukan buku ini. Dengan cover yang lucu dan sinopsis yang menarik, akhirnya aku membeli buku ini. Dan dalam sehari, novel ini bisa habis dibaca dan yaa, kita akan dibuat penasaran dan selalu ingin lanjut ke bab berikutnya.

Dalam cerita ini, pembaca akan merasa kesal dan greget sendiri sama sikap Adara, dan tentu saja pembaca juga pasti di buat senyum-senyum sendiri dengan sikap Roland. Mulai dari Roland yang ingin sekali membeli anak ayam, sampai Ia gak rela kalau anak ayam tersebut sudah di jual ketetangganya.

Penulisan cerita dan alur nya pun mudah untuk di pahami oleh para pembaca. Di tengah-tengah cerita diberikan sedikit teka-teki (menurut ku), tapi di akhir cerita, teka-teki tersebut di jelaskan oleh penulis.

Dan dalam setiap cerita pasti tidak selalu berjalan dengan mulus. Seperti kisah Roland dan Adara, ada beberapa masalah yang harus mereka hadapi, dan apakah masalah tersebut bisa mereka hadapi dengan baik ? atau malah sebaliknya?

Penulis: Intan Zs
Penerbit: Bukune
ISBN13: 9786022201991
Format: .pdf
Filesize: 576KB




Next

Loading...

3 komentar

Ini kok ebooknya ga kedownload ya ? Malah yang didownload aplikasi ? Gimana caranya min ?

Lihat disini yah https://www.indoebook99.com/p/how-to-download.html


EmoticonEmoticon