Ebook Safa's Story oleh Sirhayani


REQUEST YAYAN ROHANI DARI GRUP INDOEBOOK99


Sinopsis:
Selama hampir tiga tahun, Safa tidak mendapatkan kabar dari Sandi. Begitupun sebaliknya. Mereka benar-benar kehilangan kontak satu sama lain. Namun, Safa percaya, bila memang Tuhan menjodohkannya dengan Sandi maka keduanya akan dipertemukan lagi, entah bagaimanapun caranya.

Dan, doa Safa terjawab. Keduanya kembali dipertemukan dengan cara yang tak terduga. Namun, siapkah Safa dan Sandi kembali bersama setelah sekian lama berpisah? Apakah segalanya masih sama seperti tiga tahun sebelumnya?

Novel ini dibuka dengan kehidupan Safa dan Sandi sebagai mahasiswa. Mereka sudah beberapa tahun berpisah dan hilang kontak. Tidak saling tahu kabar masing-masing. Perasaan itu masih ada, tetapi tidak berusaha saling mencari.

Hingga takdir mempertemukan keduanya kembali dan dalam kondisi yang berbeda. Ada sosok Sarah dan Rio, dua orang yang memendam perasaan terhadap Safa dan Sandi. Sarah malah kenal dekat dan sahabatan dengan Safa.

Bisa bayangin sendiri kan bagaimana perasaan Safa? Berada diantara 2 pilihan, galau karena tidak ingin menyakiti perasaan Sarah tetapi dia juga masih menyukai Sandi.

Jika Sandi's Style diceritakan dari sudut pandang Sandi, maka Safa's Story diceritakan dari sudut pandang Safa. Memang dari segi gaya bahasa agak berbeda. Safa's Story lebih kalem, seperti ciri khas Safa. Sandi disini juga lebih kalem, tidak selincah dan gombal saat masih remaja dulu. Sandi tampak jauh lebih dewasa.

Kisah romansa yang ringan dan menghibur. Aku juga suka dengan twistnya, gak nyangka banget kisah Safa akan sedikit rumit karena melibatkan perasaan orang-orang di sekitarnya.

Penulis: Sirhayani
Penerbit: Grasindo
ISBN13: 9786024523442
Format: .pdf
Filesize: 23MB




Next

Loading...


EmoticonEmoticon